Film Dewasa Adalah Daya Tarik

Indurstri film dewasa adalah sebuah industri yang tidak akan lernah kehilangan eksistensinya. Tak dapat dipungkiri, karena hal ini adalah salah satu kebutuhan biologis manusia normal yang tak akan terhindarkan. Setiap manusia memang ditakdirkan untuk memiliki daya tarik terhadap lawan jenis untuk berfungsi sebagai cara meneruskan keturunan. Walaupun di beberapa negara, bahkan Indonesia, menyatakan bahwa distribusi film dewasa adalah ilega, namun tetap banyak netizen yang diam-diam tetap akan mengaksesnya.

Semakin teknologi berkembang, semua hal pun dapat dicangkup kemudahannya dengan teknologi, termasuk dunia bokep indo. Film dewasa atau yang sering disebut  sebagai film biru pun sejak menggunakan oleh teknologi, maka aksesnya pun semakin mudah. Yang dikhawatirkan adalah dampaknya bagi anak di bawah umur. Namun, untuk yang berusia dewasa, terkadang film dewasa yaitu adalah suatu kebutuhan. Walaupun banyak yang mengelak tentang hal ini, tetap saja film ini dibutuhkan terutama bagi yang sudah menikah. Banyak sekali pasangan suami istri yang terkadang membutuhkan film dewasa untuk memulai ‘aktifitas’ mereka. Sehingga, film dewasa pun semakin banyak memiiki permintaan di lapangan.


Pembuatan film dewasa yaitu adalah dibuat sedemikian rupa oleh produser untuk memberi kesan yang membangkitkan gairah seksual dari konsumennya. Sehingga, tidak banyak yang tahu bahwa di balik film dewasa yang terlihat eksotis ternyata memiliki cerita tersendiri. Kenyataannya, banyak pengorbanan yang dilakukan oleh pembuat film dewasa agar filmnya laris dan memiliki rating yang tinggi. Agar film ini laris dan memiliki banyak penonton, tentu harus membuat skenario yang pas dan dilengkapi dengan pemain-pemain yang dapat disesuaikan dengan skenario. Tidak jarang pemain  dalam film dewasa harus mempertahankan orgasmenya agar video yang dibuat dapat berdurasi panjang. Tidak hanya itu, alur ceritanya pun harus menarik dan memiliki opening yang ‘menantang’ bagi para konsumen dan memiliki ceriita yang menuat pemirsanya setia pada video tersebut hingga film ditonton hingga selesai. Yang sering terjadi adalah penonton film dewasa seringkali berganti film ketika merasa film dewasa yang ditonton tidak menarik.

Posted in