Ulasan Tentang Film di Gudang Movie Infinity War

Ulasan Tentang Film di Gudang Movie Infinity War ini adalah satu dengan setiap juara Marvel yang sudah begitu mapan dilemparkan ke neraka: bukan hanya semua Avengers yang sudah ada, tetapi beberapa bala bantuan baru, seperti Black Panther Chadwick Boseman, Benedict Cumberbatch Doctor Strange, dan Tom Spider-Man baru dari Holland. Jika ada seorang pahlawan super Marvel bernama Kitchen Sink, dia juga akan ada di dalamnya, dan tidak menantikan pencucian.

Faktanya, film yang ada di Gudang Movie Infinity War ini tidak setiap karakter yang memungkinkan membuat penampilan, tetapi dalam hal ini, seperti pada nasib banyak yang ditampilkan, tidak ada lagi yang harus dikatakan: seperti itu adalah perang semangat Marvel melawan spoiler.


Untuk tiga serangkai asli - Robert Downey Jr Iron Man, Thor Chris Hemsworth, dan Chris Evans 'Captain America - ini sudah satu dekade jejak ke persimpangan komunal ini; untuk beberapa yang lain, hampir setahun. Tapi tabrakan besar tentu saja menginginkan dampak: itu adalah film Marvel yang tersibuk dan tersibuk hingga saat ini dan, pada 160 menit yang cukup berbahaya , yang terlama, juga.

Returning untuk mengarahkan adalah saudara-saudara Russo, bertanggung jawab untuk dua film Captain America terakhir, yang memiliki luas plot dan keseriusan ambisi relatif tidak secara universal dibagi dalam mitos.

Dia pekerjaan mereka dan penulis skenario yang biasa mereka punya waktu ini adalah untuk mendorong kualitas mereka maju sementara menemukan ruang di kandang untuk orang lain: ada banyak self-spoofing dan ketidaksopanan berdesak-desakan untuk mendapatkan perhatian . Lelucon, meme, dan panggilan balik ke candaan dan meme lainnya terbang dengan cepat seperti semua proyektil aneh yang meluncur dari planet yang jauh. Secara organisasional, film ini memiliki perjuangan di tangannya untuk tidak tampak seperti isi peti mainan hanya menjatuhkan tangga, dengan semua kekacauan anggota badan dan aksesoris yang menyiratkan.

Penjahat, terhadap siapa setiap wali galaksi ini tersusun, adalah Josh Brolin's Thanos, dan dia harus menjadi besar, kesepakatan besar atau film tidak bisa bekerja: jika banyak ini telah menangani apa pun yang setara dengannya sebelumnya, ada hampir tidak membutuhkan panggilan untuk semua hal. Jadi Anda bisa menonton film bergenre action ini di gudang movie pilihan kami ini.

Lihatlah, ia memiliki rencana yang cukup komprehensif untuk menghancurkan alam semesta yang diketahui, menggunakan tantangan yang menjadi tempat enam permata berbeda yang dikenal sebagai Infinity Stones pertama perlu menempatkan, masing-masing jelas meningkatkan kekuatannya dalam pertempuran. Pengamat yang dekat dari pengetahuan Marvel akan sudah tahu di mana setiap batu berwarna ini akan dilacak - seseorang melekat di dahi Vision (Paul Bettany), yang lain di leher Neck Doctor Strange, dan seterusnya.