Apakah Anda Intersted dalam Mempelajari Cara Bermain T?

Apakah Anda Intersted dalam Mempelajari Cara Bermain T? Trombone, tidak seperti banyak instrumen fingering chart lain yang kami tampilkan di situs web kami, mengikuti jenis grafik yang berbeda: salah satu posisi trombone. Seperti yang Anda lihat di chart posisi trombone di bawah ini, catatan trombone dimainkan dengan menggerakkan slide. Gerakan slide, bersama dengan dengungan bibir dan napas oleh pemain, menciptakan suara yang trombone dikenal dan dicintai.

Butuh bantuan dengan Cara Bermain T Anda? Amro Music adalah tempat yang tepat untuk semua kebutuhan trombone Anda di Memphis, TN. Tim spesialis trombone kami akan membantu Anda dengan menyewa atau membeli trombon , perbaikan trombone , dan banyak lagi. Untuk mempelajari lebih lanjut tentang trombone, lihat beberapa  tip dan trik trombone dan pertunjukan trombone  unggulan kami.


Apa itu trombone? Trombone adalah alat musik dalam keluarga kuningan. Suara dihasilkan ketika pemain menggetarkan bibirnya sambil meniup aliran udara ke dalam tanduk. Kebanyakan trombone memiliki slide yang mengubah jarak yang harus dijalani oleh getaran dan karenanya mengubah pitch. Varian khusus seperti bass trombone yang memiliki tabung ekstra dan pemicu, serta trombone katup yang memiliki tiga katup seperti yang ada di terompet. Mungkin menurut Anda bermain trombone ini sangat sulit untuk Anda pelajari, dan coba saja mainkan permainan slot ini.

Bagian

Trombone memiliki tiga bagian utama untuk tujuan tertentu:

  • corong - mentransfer getaran bibir bersama dengan aliran udara yang ditiup ke tanduk;
  • slide (sebenarnya dua bagian - slide bagian dalam dan luar) - mengubah nada nada;
  • bel (termasuk slide tuning) - memproyeksikan suara.

Assembling / Disassembling

Kami memberikan demonstrasi bagaimana cara menghapus bagian-bagian trombone dari casing dan merakitnya. Seperti yang diingatkan, pastikan Anda tidak memutar corong ke tanduk terlalu kencang saat mengikuti cara bermain t ini. Cukup membalikkan langkah-langkah ini untuk membongkar dan menyimpan instrumen. Selain itu, selalu bersihkan kadar air berlebih dari dalam instrumen sebelum menyimpannya di dalam wadah.