Masalah Alat Vital Pria Bau Dan Cara Menghilangkan Baunya

Pada kesempatan kali ini,  situs extrapembesarpenis.com sebagai penyedia Obat Pembesar Penis permanen secara alami, akan mencoba membahas mengenai masalah Alat Vital Pria Bau dan cara untuk menghilangkan baunya.


Apakah Anda Disunat?

Satu hal yang perlu diingat berkaitan dengan bau penis adalah itu bisa menjadi masalah bagi orang yang tidak disunat. Laki-laki dengan kulup dapat menjalankan risiko penis mereka berbau lebih kuat, berdasarkan pertumbuhan bakteri atau ragi tidak terlihat pada kulit khatan, jika mereka tidak mencuci di sana secara teratur.

“Bau berasal dari bakteri atau ragi, tidak ada alasan lain untuk mencium. Ini semua tentang tes bau jika Anda mencium sesuatu, ”kata Dr. David Shusterman, Pendiri dan Direktur Medis NY Urology.



Tips Untuk Meningkatkan Bau Anda

Jika Anda akan berhubungan seks untuk pertama kalinya atau jika Anda adalah seorang kerabat baru, pertama, lakukan inspeksi untuk memastikan semuanya terlihat baik. Jika ada jenis funk, pergilah ke kamar mandi dan bersihkan penis Anda, termasuk di bawah kulup jika Anda tidak disunat.

Setelah mandi, keringkan sepenuhnya dan lakukan tes whiff - jalankan jari atau Q-tip sepanjang kepala penis dan penis Anda dan kemudian hirup itu. Jika ada bau yang tersisa setelah mandi, jangan berhubungan seks. Pergilah ke urolog atau dokter Anda, ahli urologi lebih suka, dan dapatkan beberapa pengobatan atau protokol pengobatan. Jika Anda memiliki bau yang tidak kunjung hilang, pasti pergi menemui ahli urologi.

Keep It Dry

“Setelah mandi, Anda harus memastikan Anda kering di sana sebelum memakai pakaian dalam Anda. Jangan memakai petinju longgar - kenakan celana dalam seperti celana boxer yang akan mengambil cairan atau uap air di siang hari, ”kata Dr. Shusterman.

Jika Anda berolahraga atau melakukan kegiatan yang membuat Anda berkeringat, pastikan Anda mandi. Keringat Anda mengambil bakteri apa pun yang Anda miliki dan membuatnya tumbuh. “Keringat tidak buruk - hanya saja itu membuat area lembab dan menumbuhkan bakteri. Deodoran terbaik untuk di bawah sana adalah menjaganya agar tetap kering. Menutup bau tidak cukup, Anda harus menjaganya tetap kering, ”kata Dr. Shusterman.

Singkirkan Smegma

Anda mungkin telah memperhatikan sekresi di lipatan kulit Anda di bawah sana, terutama jika Anda tidak disunat. Itu smegma. Smegma juga disebut "dick cheese," adalah campuran sel-sel kulit, ragi dan keringat yang dapat muncul di bawah kulup Anda dan akan berbau kuat. Bagaimana Anda menyingkirkannya? Cukup cuci secara teratur, karena keringat adalah katalis nyata untuk smegma. "Ragi selalu ada di kulit Anda tetapi Anda tidak bisa membuat keju kecuali Anda memberikannya susu pepatah ... yang akan menjadi air atau keringat yang menyatu dengan ragi untuk membuat keju," kata Dr. Shusterman.

Cuci bersih

Ada banyak lipatan di sekitar area selangkangan. “Sangat penting untuk benar-benar meluangkan waktu dan mencuci semua celah. Pria yang tidak disunat perlu membersihkan di bawah kulit khatan juga. Sabun biasa harus melakukan trik. Ini tidak ideal untuk menggunakan sabun antibakteri, meskipun Anda bisa jika semuanya gagal, ”kata Antonia Hall, seorang psikolog, ahli hubungan dan ahli seks dan penulis pemenang penghargaan The Ultimate Guide to Multi-Orgasmic Life. Yang sedang berkata, jangan pernah menggunakan hal-hal seperti pemutih atau alkohol di wilayah bawah Anda.

Pertimbangkan Masalah Kesehatan

Apa yang Anda masukkan ke dalam tubuh Anda? Banyak orang percaya atau memang memiliki bau bola yang buruk. Alasannya berkisar, tetapi banyak dari itu adalah apa yang Anda masukkan ke dalam tubuh Anda: Apakah Anda seorang perokok? Apakah Anda memiliki diet junk food atau bawang putih? “Merokok, minuman keras, dan diet yang buruk dapat membuat kita merasakan dan mencium bau. Sekarang mungkin waktu untuk menyerah atau benar-benar membatasi kebiasaan itu, ”kata Nina Helms, seorang ahli kesehatan seksual.