Sumber Manfaat Minyak Lintah Merah Papua

Berbagai Manfaat Minyak Lintah sudah diketahui saat ini, dan ternyata manfaatnya sangat luas dan tidak terfokus pada organ intim pria (memperbesar dan memperkuat), atau tentang payudara wanita (mengencangkan dan memperbesar). Ternyata Manfaat Minyak Lintah Merah Papua begitu beragam, dan ini berasal dari berbagai enzim yang terkandung didalamnya, yaitu :


Beberapa Zat Bermanfaat Dalam Minyak Lintah

Nitrat Oksida

Zat oksida nitrat adalah zat yang paling berharga dan sering digunakan zat
untuk obat-obatan mahal saat ini. Bahkan beberapa peneliti terkenal di dunia sangat tertarik untuk bisa meneliti kandungan nitric oxide. kegunaan zat ini adalah mengembalikan gairah seksual pada pria dan wanita. Zat ini membuat hubungan seksual meningkat waktu, dan memacu adrenalin pria dan wanita saat bercinta.

Hirudin

Pembekuan darah sering dirasakan di tubuh manusia. Gejala yang terjadi itu tidak bisa menggerakkan anggota tubuh yang diketahui lumpuh. Hirudo Medicinalis atau yang biasa dikenal sebagai hirudin dalam dunia medis adalah zat yang mampu menetralkan kemampuan darah untuk membekukan.

Karena itu, zat ini sering digunakan untuk mengembalikan sirkulasi darah yang tersumbat sehingga akan kembali mengalir dengan baik. Zat ini juga sering digunakan untuk melakukan operasi saraf skala kecil seperti di telapak kaki sehingga darah yang mengalir di kaki bisa menjadi lebih baik.

Hyaluronidase

Zat ini
ada di dalam air liur lintah. Pernah merasa tiba-tiba di kaki Anda ada lintah setelah masuk ke lumpur? Tentunya kita tidak akan merasa sakit ketika lintah mendarat di salah satu kaki kita.

Hyaluronidase inilah yang menyebabkan bagian tubuh tidak terasa sakit. Zat ini bertindak sebagai obat bius melalui mulut lintah untuk menghisap darah.
Jika diamati dengan seksama, pada saat lintah menggigit, maka akan mengeluarkan cairan semacam lendir, dan cairan ini akan membuat rangsangan menjadi mati. Artinya, ini bisa dimanfaatkan untuk menjaga ketegangan penis pria agar hubungan bisa bertahan lebih lama.