Sewa Mobil Cirebon Ke Jakarta, Pilihan Tepat Ketika Mudik

Musim liburan yang panjang seperti libur lebaran menjadi salah satu momen yang membuat Jakarta berubah 180 derajat dari biasanya dimana Jakarta menjadi sangat lengang, karena itulah saat yang tepat untuk berlibur dengan sewa mobil Cirebon ke Jakarta adalah saat libur lebaran. Perjalanan dari Cirebon ke Jakarta juga tidak akan semacet arah sebaliknya, bukan hanya karena sudah ada tol baru namun juga karena anda menuju arah yang berbeda dari kebanyakan pemudik lainnya. Apabila sebagian besar orang-orang keluar dari Jakarta menuju kota-kota lainnya, anda yang menggunakan sewa mobil Cirebon menuju Jakarta pasti akan terbebas dari macet.   Maka dari itulah anda tidak perlu khawatir apabila anda harus bermalam di jalanan, apabila anda berangkat pagi hari tentu anda bisa mencapai Jakarta sebelum tengah malam.

Tentunya daripada menggunakan kereta api dari Cirebon ke Jakarta, lebih baik menyewa mobil. Mengapa begitu? Tentu saja karena ketika sudah sampai di Jakarta, anda akan lebih fleksibel untuk mengunjungi berbagai obyek wisata yang ada di Jakarta tanpa perlu bergantung kepada transportasi umum. Apalagi karena Jakarta sudah lengang karena mudik lebaran, anda tidak perlu khawatir macet. Anda dapat menuju satu tempat ke tempat lainnya dengan lancar hanya dalam waktu singkat. Jakarta yang sepi membuat langit malam Jakarta menjadi lebih indah, mengapa? Karena polusi cahaya yang berasal dari lampu kendaraan berkurang. Anda dapat melihat indahnya bintang di langit dan lampu-lampu yang berasal dari gedung pencakar langit. Anda bisa menikmati indahnya malam Jakarta di rooftop hotel atau di café yang terletak di gedung yang tinggi.


Ancol juga tidak akan seramai biasanya, anda bisa datang ke pantainya atau ke dufan. Di pantai anda dapat melihat matahari terbenam. Jika biasanya di Jakarta anda akan kesulitan untuk mengejar sunset karena waktu habis di perjalanan akibat macet, sekarang anda dapat menikmatinya dengan santai. Kemudian anda juga dapat mengenal sejarah Jakarta dengan mengunjungi pelabuhan Sunda Kelapa, anda dapat menyewa sampan dan berkeliling di sekitar pelabuhan.