Review Smartphone Game Development Software

Situs http://cariagenbola.com/ sebagai situs Agen Bola Online terkemuka di Indonesia, pada kesempatan ini akan mencoba membahas tentang Smartphone Game Development Software atau perangkat lunak terbaik untuk mengembangkan sebuah game, atau game anda sendiri.

Unity

Perusahaan: Unity Technologies
Platform: Seluruh platform gaming yang tersedia saat ini.

Unity3D telah menjadi alat pengembangan game pilihan untuk sebagian besar pengembang game untuk beberapa waktu terakhir. Mesin permainan ini memiliki segalanya yang Anda perlukan untuk membuat permainan baik 2D atau 3D.

Tepat di luar kotak, anda memiliki dukungan multi-platform yang berarti Anda dapat membangun game sekali dan menggunakannya di semua platform baik itu mobile, konsol atau PC. Ada banyak sekali tutorial yang tersedia untuk mempelajari Unity, dan memiliki komunitas yang hebat untuk membantu pengembang game. Unity juga memiliki banyak koleksi aset game yang tersedia secara gratis dan juga berbayar.

Unity memiliki versi pribadi gratis serta versi lisensi komersial yang dijual dengan harga $ 35 dan $ 125 per bulan.

Beberapa game populer yang dikembangkan menggunakan perangkat lunak Unity adalah Temple Run, Tiger Woods PGA Tour 12: The Masters, Deus Ex: The Fall, Angry Birds 2, Shadow Blade, Epic Angry Birds, Metro Mini, Lara Croft Go, Fallout Berlindung.

 
Unreal Engine
Perusahaan: Epic Games
Platform: Windows, OS X, Linux, HTML5, iOS, Android, Switch Nintendo, Seri Playstation, Wii U, dan Seri Xbox.

Pada tahun 2014, Guinness World Records menganugerahi Unreal Engine sebagai "mesin video game paling sukses." Unreal Engine memiliki serangkaian besar tutorial di situs mereka yang dapat digunakan oleh pengembang game untuk mendapatkan hasil maksimal dari perangkat lunak, plus memiliki komunitas dan forum besar dan bermanfaat yang membantu pengguna ketika mereka terjebak dalam kemacetan ide game.  Beberapa permainan terkenal yang dikembangkan menggunakan berbagai versi Unreal Engine adalah Deus Ex, Duke Nukem Forever, Harry Potter dan Chamber of Secrets, Harry Potter dan Batu Bertuah, Rune, Turnamen Unreal, Angkatan Darat Amerika, BioShock, Ragnarok Online 2: Gerbang Dunia, Ghost Recon 2 Tom Clancy, Sel Splinter Tom Clancy, Assassin's Creed Chronicles, Batman: Arkham City, BioShock Infinite, Gears of War series, Marvel Heroes.