Rekomendasi Iphone 6 Main Game Berat

Bagi para pecinta judi online dan pecinta game yang sudah tergabung di situs http://joker123daftar.com, pada postingan ini kami akan menyajikan sebuah bahasan menarik tentang Review dan Rekomendasi Iphone 6 Main Game Berat.
Oceanhorn : Monster of Uncharted Seas

Oceanhorn: Monster of Uncharted Seas adalah permainan video aksi-petualangan yang dikembangkan oleh Cornfox & Bros. Film ini berfokus pada upaya seorang anak laki-laki protagonis tanpa nama untuk menemukan ayahnya yang hilang dan mengalahkan benteng hidup, Oceanhorn. Ini pertama kali dirilis untuk iOS pada November 2013, dan kemudian memiliki port untuk Android, Microsoft Windows, macOS, PlayStation 4, Xbox One, Nintendo Switch, dan PlayStation Vita.

Gameplay dan desain grafis Oceanhorn erat mengikuti The Legend of Zelda video game, terutama The Wind Waker dan A Link to the Past. Pemain menjelajahi ruang bawah tanah, melawan monster dengan berbagai senjata, dan melemparkan pot dan memotong semak-semak untuk menemukan koin atau hati yang tersembunyi. Musik Oceanhorn disusun oleh Kalle Ylitalo, dengan beberapa komposisi tambahan oleh Kenji Ito dan Nobuo Uematsu. Sekuel, berjudul Oceanhorn 2: Knights of the Lost Realm, sedang dalam pengembangan.

Penerimaan kritis

Permainan ini memiliki peringkat 85 dari 100 pada Metacritic untuk versi iOS dari game, berdasarkan ulasan kritikus 19. Namun, versi konsol mendapat skor lebih rendah, dengan versi PS4 dan Xbox One mencetak skor 66 dan 71 pada situs, masing-masing, berdasarkan 22 tinjauan gabungan.

Yang mengatakan, reaksi kritis terhadap permainan tampak positif, dengan sebagian besar pujian akan visual dan musik tetapi kritik ditujukan pada teka-teki dan alur cerita. CNET mengomentari versi iOS dari game, mengatakan bahwa "jika The Legend of Zelda akan datang ke ponsel ... kami tidak berpikir itu bisa melakukan pekerjaan yang lebih baik [daripada Oceanhorn]", dan TouchArcade, juga berbicara tentang versi iOS dari game, memuji "musik yang sangat baik, sesekali suara-akting, dan grafis 3D yang hidup, subur", sambil menyimpulkan bahwa game itu "hampir sempurna, rendisi Zelda" untuk ponsel.