Catatan Awal Sbobet Mobile Roberto Mancini Saat Italia Menghadapi Arab Saudi

Jika kita flashback disaat Pertandingan kali ini akan mempertemukan Italia berhadapan dengan Arab Saudi. Menurut sumber resmi situs SBOBET Indonesia, Meski yang sudah kita ketahui bahwa tim berjuluk Gli Azzurri tidak bermain di piala dunia 2018 rusia. Dalam laga persahabatan ini, bagi timnas Italia merupakan pertandingan yang begitu penting melawan Arab.

Ini merupakan laga dengan catatan baru dalam sejarah timnas Italia yang dilatih oleh Roberto Mancini. Mengingat, sang pelatih diberikan kepercayaan oleh Federasi Italia Giuoco Calcio (FIGC) dalam mengisi jabatan sebagai pelatih di negeri pizza tersebut. Sehingga dirinya memutuskan untuk melepas posisinya saat menangani klub Rusia, Zenit Saint Petersburg di Pertengahan bulan Mei lalu.


Sedangkan Arab Saudi sendiri berhasil lolos di ajang empat tahunana turnamen internasional. Untuk itu, laga uji coba melawan Italia, mereka ingin mendapatkan hasil terbaik untuk bisa menghadapi tim-tim yang kini di tempati oleh mereka di grup a. Tentunya, ini akan menjadi laga yang panas meski persahabatan.

Prediksi SBOBET.COM vs SBOBET sbraga.net resmi tentang pertandingan antar kedua tim ini akan berlangsung di Stadion Kybunpark, Swiss yang merupakan laga pertama kali bagi Italia dan Arab Saudi. Sudah banyak yang tahu, jika timnas Italia memiliki pemain-pemain terbaik dan populer. Bahkan, Gli Azzurri menyandang status pemenang empat trofi piala dunia.

Meski begitu, Arab Saudi memiliki catatan lebih baik jelang pertandingan persahabatan kali ini. Berbicara Italia dalam tiga pertandingan terakhirnya, hanya mendapatkan dua kali imbang saat melawan Inggris dan Swedia dan harus menelan kekalahan ketika menghadapi Argentina. Sementara Arab, sempat dikalahkan dengan skor telak kontra Belgia dan berhasil dua kali meraih kemenangan saat bertemu Algeria dan Yunani.

Arab Saudi saat ini berada di grup a piala dunia 2018, dimana di dalam grup itu mereka akan bertemu dengan Mesir, Rusia dan Uruguay. Sekedar memberikan informasi kepada penikmat sepak bola di tanah air, Mancini akan menguji coba formasinya dengan menggunakan 4-3-3. Dimana formasi tersebut selalu digunakan pada latihan, menurut laporan media ternama.

Lima Laga Terakhir Yang Dijalani Italia

·         Pada tanggal 28 Maret 2018, Inggris yang menjamu Italia hanya menghasilkan skor imbang 1-1.

·         Di tanggal 24 Maret 2018, Argentina berhasil mempermalukan Italia dengan skor akhir 2-0.

·         Tampil dihadapan pendukungnya, Italia dan Swedia tidak satu gol pun tercipta hingga skor 0-0 di tanggal 14 November 2017.

·         Pada tanggal 11 November 2017, Swedia sukses memenangkan laga kontra Italia yang berahir dengan skor 1-0.

·         Di tanggal 10 November 2017, Albania ditaklukan 0-1 saat menjamu Italia.

Lima Laga Terakhir Yang Dijalani Arab Saudi


·         Pada tanggal 16 Mei 2018, Arab Saudi sukses raih menang 2-0 kontra Yunani.

·         Di tanggal 10 Mei 2018, Arab Saudi berhasil tundukkan Algeria dengan skor akhir 2-0.

·         Belgia yang bermain dihadapan pendukungnya, mempemalukan Arab Saudi dengan telak 4-0 di tanggal 28 Maret 2018.

·         Pada tanggal 24 Maret 2018, Arab Saudi melawan Ukraina hanya menghasilkan imbang skor 1-1.

·         Di tanggal 28 Februari 2018, Irak memastikan kemenangan dengan telak 4-1 kontra Arab Saudi.

Dari hasil masing-masing tim, jelas Arab Saudi lebih diunggulkan dalam pertandingan persahabatan kali ini. Agar menambah kepercayaan diri tim asuhan Juan Antonio Pizzi, meski laga uji coba harus bisa mendapatkan kemenangan. Pasalnya, arab saudi di piala dunia 2018 yang berlangsung Juni nanti akan memiliki modal untuk mendapatkan poin di laga pertama mereka.