Cara Membuat Obat Kuat Alami Pria Di Rumah

Untuk membuat obat kuat alami pria sangat mudah, anda bisa membuatnya sendiri di rumah. Bahan-bahan yang dibutuhkan juga tidak ada banyak, anda bisa menemukan bahannya di pasar atau supermarket besar. Tentunya seorang pria akan merasa malu untuk datang ke apotik dan membelinya, namun dengan membuat obat kuat sendiri anda tidak perlu merasa malu. Obat ini tentunya dibutuhkan oleh semua pria untuk menyenangkan pasangan ketika sedang berhubungan intim. Apabila pasangan anda merasa puas ketika berhubungan intim dengan anda, pasangan anda tidak akan memiliki alasan untuk berselingkuh karena anda mampu memenuhi kebutuhan pasangan anda.

            Selain anda anda tidak perlu datang ke apotik dan merasa malu ketika membeli obat tersebut, anda juga mendapatkan manfaat lainnya dengan menggunakan obat alami. Pertama, harganya sangat murah, bahan mudah didapatkan, tidak menimbulkan efek samping dan ketika anda membuat dalam jumlah banyak anda bisa menggunakannya untuk besok ketika akan berhubungan intim. Jadi anda bisa menyimpannya, anda tidak perlu membuat obat tersebut kembali. Anda bisa menemukan banyak sekali resep obat alami dengan bahan dan cara pembuatan yang mudah.


            Berikut adalah resep yang menggunakan jahe sebagai bahan utamanya. Jahe tidak hanya bisa untuk menghangatkan tubuh, jahe juga mampu meningkatkan kemampuan anda ketika sedang berhubungan intim. Bahan-bahan yang perlu anda siapkan adalah sebagai berikut.

a.    1 ons jahe

b.    1 butir Telur ayam kampung (kuningnya saja)

c.    1 buah jeruk nipis

d.    1 sdm kecap manis

e.    1 sdm kopi bubuk hitam

f.     1 sdm madu

g.    7 butir merica

Pertama anda bersihkan jahe, parut dan ambil sari jahe tanpa ampasnya. Kocok kuning telur hingga rata. Peras jeruk nipis dan ambil sari jeruknya. Tumbuk merica hingga halus, lalu campurkan semua bahan mulai dari sari jahe, kuning telur, kecap manis, kopi bubuk dan merica hingga merata. Di akhir masukkan madu agar rasanya menjadi lebih enak. Anda bisa meminumnya ketika akan melakukan hubungan intim atau meminumnya setiap sebelum tidur pada malam hari.